Mengalami Kasih TUHAN Sepanjang Hari

Blog ini aku buat khusus untuk berbagi kasih TUHAN yang aku alami setiap hari. Tidak dapat dipungkiri bahwa aku sering mengalami jatuh bangun. Puji Tuhan, aku dapat selalu merasakan besarnya Kasih TUHAN yang aku terima.

Terima kasih TUHAN.

49 responses to “Mengalami Kasih TUHAN Sepanjang Hari

  1. D'flouph n D'blezz

    Hollalujah!!..
    Tuhan Yesus amat baek..
    Dan sungguh teramat baek bagi kita yan mengasihi-Nya..Semoga berkatnya rercurah bagi kita smoa..
    AMEN!..God bless u all…..

  2. D'flouph n D'blezz

    Hollalujah!!..
    Tuhan Yesus amat baek..
    Dan sungguh teramat baek bagi kita yan mengasihi-Nya..Semoga berkatnya dari sorga akan slalu tercurah & melimpah bagi kita smoa..
    AMEN!..God bless u all…..

  3. walau jatuh dan terbeban berat kasih tuhan yesus akan beserta kita jika berserah kepada NYA

  4. Hidup ini penuh kasih karunia Tuhan. karena itu kita harus selalu bersyukur atas semua pemberiaan Tuhan baik dlm suka maupun dalam Duka.sebab Allah selalu turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi UmatNya.

    Gbu

  5. hal-hal yang mustahil. justru itu yang di lakukan oleh TUHAN YESUS

  6. aku dulu sangat percaya padanya, tapi mengapa dia tega mengambil dua orang yang paling aku kasihi dan aku butuhkan dari ku? mengapa dia membiarkan aku hidup dalam kesulitan dunia yang datang bertubi-tubi

    • sebaik nya sabar aja aku juga dapat merasakan apa yang kau rasakan bila aku berada di posisi kamu karna ku tau itu semua adalah rencanaNYA dan tuhan telah meyediakan kebahagian lain yang lebih indah !!!

    • End Benteng Gading

      Terkadang untuk menjadi kuat kita harus jatuh untuk menjadi bahagia kita harus sengsara, tapi percayalah Tuhan tidak akan meletakan salib yang dipundak kita melebihi kekuatan kita. GBU

    • yakinlah bahwa dibalik semuax itu ada rencana TUHAN yang lebih indah,jadi jangan pernah menyalahkan Tuhan atas apa yang trjadi

  7. Trima kasih Tuhan atas segala yang diberikan kepadaku. aku bangga punya Tuhan yang hebat besar dan tidak ada Tuhan selain Yesus Kristus.

  8. Tuhan buat saya adalah Bapa dan sahabat karena hanya Dia yang paling mengerti hidup saya…dan Dia Allah memberi indah pada waktu-Nya..jangan pernah meninggalkan Yesus karena Dia sudah mengorbankan semuanya untuk kita… Gbu all

  9. Dulu aku kuatir tapi setelah aku diajar untuk mengerti betapa Tuhan Yesus mengasihi, banyak jalan yang Dia beri walaupun itu berliku-liku namun itu semua ternyata baik bagi masa depan ku. Semua kulalui dengan belajar menghargai apa yang sudah aku dapat dariNYa. Trimakasih Tuhanku Bapaku Sahabatku. Trimakasih Tuhan.

  10. Tuhan adalah PENGAWAL kita diwaktu siang ,dan PENJAGA kita diwaktu malam,dan DIA PEMBELA kita disaat mengalami kesukaran, dan DIA PENGHIBUR diwaktu susah.

  11. Terima Kasih Tuhan atas segala rahmat dan karunia yg Kau berikan buat umatMu semuanya

  12. Tuhan adalah Allah yang sangat mengasihi anak2nya
    Dia adalah Allah yang Adil.Saya bersyukur kerana kasih karuni Tuhan saya masih lagi diberi kesempatan untuk melayani dia..Teruskan melayani anak-anak Tuhan yang lain..selamat melayani di mana pun anda berada..salam kepada semua warga indonesia..malaysia juga miliknya Tuhan..GBU ALL..Thank you Jesus.

  13. Tuhan amat baik kepada saya. Walaupun orang bilang, penderitaan saya tidak pernah berhenti, dan selalu berdatangan, Tuhan selalu menjamah saya. Ia tidak pernah meninggalkan saya. Namun terkadang saya lupa untuk mengucap syukur atas semua hal yang terjadi dalam hidup saya. Terkadang, dalam hati saya sering menyalahkan orang lain maupun diri sendiri. Saya pun menjadi terlalu baik kepada orang lain. Untuk itu, kepada kita manusia biasa, jangan pernah meninggalkan Tuhan Yesus Kristus sebagai menara kokoh satu-satunya dalam hidup kita!
    Amin. GBU

  14. Setiap hari kita melakukan apa yg kita bisa. Tetapi Allah melakukan apa yg menjadi hakNya setiap waktu agar kita boleh masuk dan menikmati rencanaNya yg hebat. Dan pada saatnya kita akan menoleh
    oh… ini toh yg Tuhan mau…….

  15. Tuhan Yesus sangat baik, di dalam keterpurukan ekonomi keluaga…
    bahkan tetap ada jalan, untuk membiayai kuliah kaka n aku.
    Dia Tuhan yg membuka jalan buat setiap umatNya..
    Thx Jesus

  16. Tuhan itu mulia dan agung di atas tahtanya. Dia tidak pernah meninggalkan kita sendirian di dunia ini, sekali lagi Tuhan tidak akan sekali-kali meninggalkan kita, sebab Dia selalu memberikan penghiburan.

    Penderitaan hanya diberikan bagi orang-orang yang telah dipilih untuk siap menanggungnya. Dan kualitas pribadi yang baik akan semakin muncul dan hanya dimiliki oleh orang-orang yang telah melewati berbagai ujian.

    Dan ujian itulah yang menjadikan kita semakin sempurna. Dan hakikat dari hidup itu sendiri, bagaimana kita bertahan dalam menyikapi setiap persolan, bukan bagaimana kita menghindar darinya. Sejak kita dilahirkan, tantangan nyata yang akan kita hadapi baru dimulai, dan itu tidak akan terlepas dari kita, selama kita masih hidup. Kesudahan penderitaan dalam hidup kita baru akan selesai, ketika tak lagi di dunia ini.

    Lantas kah, kita menyesatkan diri untuk lekas meninggalkan dunia ini, oh………no,no!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. Aku tahu Tuhan itu baik… tp yang gak ku tahu kenapa Tuhan harus mengambilnya secepat ini. Aku benar2 sangat berduka dan sedih sekali. Semua yg pernah kami cita2kan hancur sudah. Tapi aku percaya ” bahwa Tuhan sudah memperhitungkan sebab dan akibat dari penderitaanku ini.” Aku percaya Tuhan itu baik Dia tidak akan mencobai aku melebihi kekuatanku.” Dan Dia sudah punya rencana indah buatku dan keluargaku. Aku harus percaya….I will trust with You. Aku harus jadi pemenang lebih dari pemenang.
    Doa kan aku ya agar jangan larut dalam kesedihan, dan tetap berpegang teguh dengan firman Tuhan. Klu gak karena Tuhan aku benar2 gak kuat krn cobaan ini. Thanks God…..I will be trust in You.

  18. Natalia Nurjana

    Terima kasih dan Puji Syukur kita Panjatkan Pada Tuhan kita Yesus Kristus, atas kasih-Nya yang selalu menyertai kita. Kiranya Dia memimpin hidup kita di jalan-Nya sampai selama-lamany. Amin….. GBU ALL

  19. Tuhan….
    KAU sungguh luar biasa dalam kehidupan aku…
    Tanpa Engkau aku bukan siapa2..
    Amien..

  20. Tuhan aku percaya engkau tidak pernah memberi sesuatu yang aku inginkan tapi Tuhan memberiku apa yang aku perlukan

  21. Trimakasih ya Tuhan..engkau telah mengirimkan se2orang yg membantu sy merubah kehdupanku yg bgt suram,yg bgt telah jauh dari engkau..kini sy sadar hanya engkaulah Tuhan yg slalu ku sembah..!!!

  22. Kalo bayi mati ga di baptis masuk neraka? kapan si bayi nanggung dosa
    warisan emak-bapaknye? Kasian ya, bayi suci yang ga tau apa-apa mati trus masuk
    neraka cuman
    gara-gara ga di baptis, emang yesus pernah berdogma begitu? Nah
    doktrin setiap manusia harus di baptis fiktip dong? Ya iya lah masa ya
    iya dong, yang
    bikin tuh doktrin aja manusia kesetanan, penganut pagan, si paulus ama
    si barnabas dongo. Trus emang yesus pernah bilang ‘Tuhankanlah Aku?’ ,
    ya jelas ga pernah, orang-orang yang menuhankan yesus adalah orang-orang dongo
    yang bermusyawarah di anthiokia (lebih di kenal dengan Konsili Nicea)
    di bawah pimpinan kaisar idiot romawi pada
    waktu itu, karena yesus dapat melakukan hal-hal luar biasa atas izin
    Allah, si kaisar romawi dongo terinspirasi dengan dongeng idiot romawi
    tentang dewa yang menjelma jadi manusia dan dapat melakukan hal yang
    luar biasa, so dia menganggap yesus
    adalah tokoh pada dongeng romawi idiot tersebut, jadi secara sepihak dia
    mengkultuskan yesus sebagai tuhan. Padahal yesus sendiri tidak pernah
    mengatakan diri nya adalah tuhan. (yesus mengajarkan murid-murid serta
    umatnya menyembah satu tuhan saja, yaitu kepada Allah saja, BUKAN
    MENYEMBAH KEPADA tuhan-tuhan yang lain bahkan YESUS sendiri). nah
    karena idiot nya tuh kaisar, serta alasan politik atas kekuasaan yang
    di jabatnya takut tergulingkan, para
    anggota majelis yang hadir di haruskan nurut apa yang di bilang tuh kaisar
    romawi, yang mana tadinya dia benci banget ama yesus terus tiba-tiba
    pro ke ajaran yesus
    padahal dia mau menyesatkan penganutnya serta ajarannya si yesus
    (penyesatan juga di karenakan atas alasan politik kekuasaan kasiar
    romawi idiot tsb). Ya iya lah kalo ga nurut mau di
    hukum pasung ampe mati ama tuh kaisar romawi para anggota majelisnya.
    dan agama kristen yang ada sekarang ini adalah ajaran setan bukan
    yesus. Ambil contoh, tanggal 25 desember yang di bilang hari kelahiran
    yesus, mana buktinya? (Saya sempat meragukan keimanan saya ketika
    orang kristen mengarang-ngarang jawaban dari pertanyaan tsb, orang
    islam berkata ‘dari sumber lisan yang tertulis dan saksi sejarah
    menerangkan bahwa yesus lahir pada musim panas, sedangkan tanggal 25
    desember di bumi bagian utara musim dingin, orang kristen menjawab
    ‘karena Allah telah melakukan mukjizat untuk kelahiran yesus, dengan
    mengubah musim dingin menjadi musim panas di bumi bagian utara pada
    tanggal 25 desember) setelah gw searching, gw pun terbahak-bahak,
    ternyata tanggal 25 desember memang bukan tanggal kelahiran yesus,
    yakni ritual perayaan tahunan dari agama paganisme (yang menyembah
    osiris-semiris/ibu-anak) yang di sisipkan ke dalam ajaran yesus untuk
    penyesatan doktrin agama kristen oleh kaisar idiot romawi tersebut (ia
    merasa bahwa agama pagan yang di anutnya terancam oleh ajaran yesus).
    padahal tidaklah ada perayaan yang seperti itu dalam gereja-gereja.
    Nah dari situ aja ketahuan agama kristen itu sesat dan menyesatkan.
    Dengan merubah-rubah isi alkitab/revisi saja telah menghilangkan
    eksistensi keakuratan kandungan alkitab tsb. (orang kristen pun
    membuat alasan-alasan palsu untuk menopang pertanyaan ‘alkitab masih
    asli? kok banyak revisi?’ yang mana jawaban mereka membuat saya
    tertawa terbahak-bahak, pantas saja sering di alquran Allah berkata
    ‘hai ahli kitab janganlah kamu menyembunyikan kebenaran, katakanlah
    yang sebenarnya jika itu benar, dan jika itu salah maka katakanlah itu
    salah dan janganlah suka merubah-rubah isi kandungan dari
    alkitab/revisi seenak jidat! karena menyebabkan kata-kata Allah
    tercampur dengan tulisan-tulisan tangan manusia, mungkin saja si
    peng-Revisi adalah Iblis yang menjadi manusia, Alkitab pun bersaksi
    ‘Iblis dapat menjadi malaikat terang’. (contoh lain, Lia Eden, seorang
    perempuan yang kerasukan iblis dan dapat mengarang-ngarang sebuah
    Kitab dan melakukan hal-hal ganjil, merupakan bukti akan keadaan iblis
    yang menyamar menjadi malaikat terang). Terus kenapa orang kristen tetap
    banyak? dan kenapa banyak mukjizat yang langsung terjadi pada orang
    kristen? gampang sekali jawabannya, Iblis terus bekerja untuk
    menyesatkan umat manusia (ya iya lah,kalo ga begitu neraka ga ada isi
    nya dong). dan mukjizat yang terjadi bukanlah berasal dari Allah
    bahkan yesus sendiri, melainkan berasal dari iblis atau dajjal.
    (Alkitab memberi kesaksian, Iblis dapat menyamar menjadi malaikat
    terang). Kenapa orang kristen ga di sunat? padahal yesus sendiri pun
    di sunat. mengapa kalian tidak mengikuti/taat apa yang di lakukan oleh
    yesus? dan kalo kalian jawab yang wajib di sunat adalah keturunan
    abraham langsung, sungguh telah sesatlah kalian orang kristen, kalian
    sendiri saja tidak patuh dan taat kepada ajaran yesus.
    Bye!
    percuma gw ngomong panjang lebar, orang sesat kayak lo tuh susah di jelasin
    juga dan ga bakal ngerti, daaah…
    Allah memberkati.

    Dalam Nama Kontol Yesus dan Memek Maria

  23. untuk mesias Ahmad ; ketahuilah bahwa Allah sangat mengasihi anda, mungkin anda blm pernah mengalami perjumpaan dengan Tuhan, tetapi saya percaya dan berdoa untuk saudara agar saudara mengalami perjumpaan dengan Tuhan, dan merasakan bagaimana Tuhan sungguh mengasihi saudara dan saya. GBU…

  24. ohh ahmad.. Tak perna diajran kristen menghina sesama. Biarlah yg km angap tuhan dlm agamamu selalu mengasihimu. Dan ku rasa kepercyaanmu mengajarkan apa yg baik dan yg tidak baik. Gbu ahmad

  25. kasih Tuhan tak pernah berhenti… bahkan ketika qta jatuh dlm dosa.. trimakasih Tuhan buat sgala sesuatunya yg Kau berikan untuku, Gbu all

  26. TUHANLAH YANG MENCIPTAKAN SAYA,
    TUHANLAH YANG MEMBESARKAN SAYA,
    TUHAN YANG MEMBERI MAKAN, MINUM,
    TUHANLAH YANG MENYEMBUKAN, MELINDUNGI SAYA &
    DAN BAHKAN MATI PUN TUHANLAH YANG MEMANGGIL SAYA…!!!!
    Halelluyah…… “JBU”

  27. Perhatikanlah Domba-Ku dan Firman-Ku

    Suatu hari pemuda berpapasan dengan seorang gembala kambing. Terjadilah percakapan seperti ini.

    Pemuda: Pak, boleh nanya nih?

    Gembala: Boleh

    Pemuda: Kambing-kambing Bapak sehat sekali. Bapak kasih makan apa?

    Gembala: Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?

    Pemuda: Mmm…yang hitam dulu deh…

    Gembala: Oh, kalau yang hitam, ia makannya rumput gajah

    Pemuda: Oh kalau yang putih?

    Gembala: Yang putih juga…

    Pemuda: Hmmmm….kambing-kambing ini kuat jalan berapa kilo Pak?

    Gembala: Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?

    Pemuda: Mmmm yang hitam dulu deh…

    Gembala: Oh, kalau yang hitam, 4km sehari

    Pemuda: Kalau yang putih?

    Gembala: Yang putih juga…

    Medengar jawaban itu, si pemuda mulai gondok.

    Pemuda: Kambing ini menghasilkan banyak bulu nggak Pak per tahunnya?

    Gembala: Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?

    Pemuda (dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..

    Gembala: Oh yang hitam banyak…10 kg/tahun.

    Pemuda: Kalau yang putih?

    Gembala: Yang putih juga

    Pemuda: BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KEDUA KAMBING INI, KALO JAWABANNYA SAMA?!

    Gembala: Oh begini Dik. Soalnya yang hitam itu punya saya…

    Pemuda: Oh, begitu Pak. Maaf, kalo saya emosi…kalo yang putih?

    Gembala: Yang putih juga

    Kalau Anda jengkel membaca cerita di atas, wajar saja. Meskipun demikian, humor yang dikirimkan di atas mengajarkan sesuatu bagi kita. Seorang gembala yang baik tidak akan membedakan ternaknya. Tuhan memperingatkan dengan keras gembala yang mementingkan dirinya sendiri dan menelantarkan domba-dombanya: “Hai anak manusia, bernubuatlah melawan gembala-gembala Israel, bernubuatlah dan katakanlah kepada mereka, kepada gembala-gembala itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Celakalah gembala-gembala Israel yang menggembalakan dirinya sendiri! Bukankah domba-domba yang seharusnya digembalakan oleh gembala-gembala itu? Kamu menikmati susunya, dari bulunya kamu buat pakaian, yang gemuk kamu sembelih, tetapi domba-domba itu sendiri tidak kamu gembalakan. Yang lemah tidak kamu kuatkan, yang sakit tidak kamu obati, yang luka tidak kamu balut, yang tersesat tidak kamu bawa pulang, yang hilang tidak kamu cari, melainkan kamu injak-injak mereka dengan kekerasan dan kekejaman. Dengan demikian mereka berserak, oleh karena gembala tidak ada, dan mereka menjadi makanan bagi segala binatang di hutan. Domba-domba-Ku berserak dan tersesat di semua gunung dan di semua bukit yang tinggi; ya, di seluruh tanah itu domba-domba-Ku berserak, tanpa seorangpun yang memperhatikan atau yang mencarinya” (Yeh 34:2-6)

    Namun ada penghiburan bagi domba-domba yang ditelantarkan gembala di muka bumi ini karena kita mempunyai Gembala yang Agung: “Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; sedangkan seorang upahan yang bukan gembala, dan bukan pemilik domba-domba itu sendiri, ketika melihat serigala datang, meninggalkan domba-domba itu lalu lari, sehingga serigala itu menerkam dan menceraiberaikan domba-domba itu. Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku” (Yoh 10:11-14)

    Mari kita perhatikan ayat yang terakhir. Jika kita memiliki Tuhan yang sebaik itu, seharusnya kita membalasnya dengan mengenal-Nya dengan baik, mejauhi larangan-Nya dan melakukan perintah-Nya, setuju?

  28. YESUS RAJA DI ATAS SEGALAH RAJA
    SKARANGLAH WAKTUNYA KEBENARAN / PERBUATAN BAIK DI NYATAKAN KE PADA SEMUA ORANG……
    YESUS DATANG SEGERALAH BERTOBAT….. TIDAK ADA JALAN/ SOLISI LAIN SELAI DI DALAM YESUS…..
    Amin….

  29. BIAR PUN DUNIA MENOLAK YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT DUNIA TAPI SAYA SEBAGAI ORANG ASLI PAPUA YANG DI CIPTAKAN OLEH TUHAN MENURUT GAMBAR DAN RUPANYA SENDIRI TETAP PERCAYA YESUS HARI INI YESUS, BESOK YESUS SAMPAI SELAMANYA….
    KARENA DIALAH YANG MEMBEBASKAN SAYA DARI RANTAI MAUT…..
    Salam semua anak-anak TUHAN YESUS yang ada dimana-mana. JBU>>>>>

  30. ORANG-ORANG DUNIA MENGOLOK-OLOK YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUS SELAMAT SERTA MENGHINA BAGAIMANA KEMATIANNYA UNTUK MENEBUS UMAT MANUSIA JANGAN PERNAH MENJADI PANAS HATI DAN MEMBALAS DENGAN KATA-KATA KOTOR NAMUN KASIHI SERTA DOAKAN MEREKA.

  31. Tuhan,begitu besar akan kebaikan Mu bagi kami.sehingga kami bisa mersakan keindahan yg Kau berikan di dlm dunia ini.biarlah dengan semua ini,,,kami makin Bersyukur dan dekat padaMu.

  32. Tuhan selalu baik
    Tuhan amat baik
    ketika kita melewati lembah penderitaan
    pun bila kita berjalan dipuncak keberhasilan
    Dia selalu ada
    Saat kita melewati badai kehidupanTanganNya selalu terulur
    dan selalu menopang kita saat kita tak berdaya
    karena kasihNya besar kepada orang-orang yang berharap pertolongandan menaruh harap kepadanya.

  33. memberi ucapan terima kasih kepada Tuhan sebab dialah yang selalu memberi nafas hidup kepada setiap makluk hidup yang ada di bawah kolom langit ini agar supaya setiap maklik hidup dapat meminplementasikan tugas kewaajiwabannya sesuai dengan amanatnya,Tuhan memberi kan nafas,Tuhan memberikan kaki,Tuhan memberikan tangan,Tuhan memberikan mulut dsbnya agar supaya melui itu kita dapat memuliakan akan nama Tuhan.

  34. When troubled, we do best to hold our peace, for we are apt to speak unadvisedly. Yet there may be true faith where there are workings of unbelief; but then faith will prevail; and being humbled for our distrust of God’s word, we shall experience his faithfulness to it. What can the pardoned sinner, or what can those who have been delivered from trouble or distress, render to the Lord for his bene
    fits? We cannot in any way profit him. Our best is unworthy of his acceptance; yet we ought to devote ourselves and all we have to his service. I will take the cup of salvation; I will offer the drink-offerings appointed by the law, in token of thankfulness to God, and rejoice in God’s goodness to me. I will receive the cup of affliction; that cup, that bitter cup, which is sanctified to the saints, so that to them it is a cup of salvation; it is a means of spiritual health. The cup of consolation; I will receive the benefits God bestows upon me, as from his hand, and taste his love in them, as the portion not only of mine inheritance in the other world, but of my cup in this. Let others serve what masters they will, truly I am thy servant. Two ways men came to be servants. By birth. Lord, I was born in thy house; I am the son of thine handmaid, and therefore thine. It is a great mercy to be children of godly parents. By redemption. Lord, thou hast loosed my bonds, thou hast discharged me from them, therefore I am thy servant. The bonds thou hast loosed shall tie me faster unto thee. Doing good is sacrifice, with which God is well pleased; and this must accompany giving thanks to his name. Why should we offer that to the Lord which cost us nothing? The psalmist will pay his vows now; he will not delay the payment: publicly, not to make a boast, but to show he is not ashamed of God’s service, and to invite others to join him. Such are true saints of God, in whose lives and deaths he will be glorified.

  35. every christian man have to choose weapon of god for controvertion with devill which like as tiger search humankind i the world…?

    ./ `–||||||||———————-]
    ./_==____________________|
    …),—.(_(__) /
    ..// (\) ),—-“.’
    .//___//
    /`—-‘ /
    ____ /

  36. god is so good
    god is good
    god is good
    i so good
    to me

  37. ”jesus you re my lord who always guider in my step’
    you re my delivery
    you re my lord
    you re my prosfector
    you re my power
    you re my life
    you re savior
    you re my consolation

  38. TUHAN YESUS SANGAT BAIK DAN SUNGGUH BAIK BAGI SAYA DAN KELUARGA. TUHAN YESUS TIDAK PERNAH MEMBIARKAN SAYA MENANGGUNG SENDIRI BEBAN SAYA.

  39. luar biasa kasih karunia TUHAN yg terjadi buat hidup ku dan keluarga ku.banyak skali perubahan yg kudapat dalam tahun ini untuk lebih mengenal YESUS.
    Dia tidak pernah meninggalkan aku sendirian dalam menghadapi setiap segala yg terjadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s