Tuhan Menghiburku Lewat Mimpi

Orang tua bilang kalau mimpi itu bunganya orang tidur. Ada benarnya karena mimpi yang indah itu seperti bunga yang indah yang mekar mewangi. Tetapi aku sering mengalami mimpi yang luar biasa. Tidak seperti mimpi kebanyakan orang yang ketika bangun kemudian terlupakan begitu saja setelah beberapa saat. Mimpiku sering kali melibatkan emosi. Seringkali emosi yang gembira dan membahagiakan. Mimpi-mimpi ini seolah benar-benar terjadi.

Mimpi-mimpi indah yang aku alami itu misalnya:

1) Ketika Axel memanggilku “papa” dan kami bermain bersama. Kami juga ngobrol banyak dan berjalan-jalan ke suatu tempat yang indah. Oh iya, Axel itu anakku yang autis. Dia belum bisa bicara dan bersosialisasi sampai di usianya yang ke-7 tahun ini. Betapa sangat membahagiakan bisa berinteraksi layaknya seorang ayah dengan anaknya yang normal. Dan kami pun menghabiskan waktu bersama dalam keakraban yang membahagiakan.

2) Ketika papahku sembuh dari stroke-nya dan bisa berjalan dengan normal. Pada awalnya papah harus aku topang, tetapi kemudian papah bisa berjalan sendiri. Tidak hanya berjalan tetapi kemudian juga bisa melompat-lompat bahagia karena telah bisa berjalan dengan normal. Sebagai informasi, ayahku sudah stroke sejak tahun 1990 dan stroke itu pulalah yang menguburkan segala impian papah tentang karir dan keluarganya.

Mimpi-mimpi di atas begitu mempengaruhi emosiku saat bermimpi. Di dalam mimpi aku sangat merasakan kebahagiaan dan seolah doa yang kuucapkan setiap saat telah dikabulkan Tuhan. Tetapi ketika aku terbangun aku sadar bahwa itu semua hanya mimpiku di kala aku tertidur. Aku harus kembali ke alam nyata.

Tetapi aku sangat berterima kasih pada Tuhan karena telah menghiburku dalam mimpiku. Aku tahu bahwa kelak ketika kami kembali kepada-Mu, kami akan berkumpul dalam kebahagiaan abadi. Terima kasih Tuhan karena memperkenankan aku merasakan kebahagiaan dalam mimpiku. Dan itu adalah penghiburan yang sangat besar artinya bagiku di tengah kerasnya deraan dunia ini.

6 responses to “Tuhan Menghiburku Lewat Mimpi

  1. Percaya aja mas Dewo, Tuhan itu baik. Segala yang Dia lakukan pasti mendatangkan kebaikan. Tetap kuat ya.

  2. @Dear AnthonySteven,

    Terima kasih atas dilimgam dukungan dan doanya, Pak. Iya, Tuhan itu Mahabaik.

    Tuhan memberkati.

  3. @dewo

    dilimgam itu apa ya?

  4. @Dear Anthony Steven,

    Maaf, itu seharusnya “dukungan.” Tetapi karena ngetiknya sambil merem jadinya tergeser tuts yg harus dipencet.

    Ini yang benar:

    Terima kasih atas dukungan dan doanya, Pak.

    Salam.

  5. Dear Mas Dewo,
    Papanya Mas Dewo bisa coba terapi khelasi di Semarang. 5 bulan yang lalu papa saya juga terkena stroke ringan. Mulut mulai perot, setelah terapi khelasi 3x, bisa normal kembali.
    Mertua dari kakakku jg pernah kena stroke berat hingga lumpuh. Setelah terapi bisa normal hingga sekarang. Kalau anda berminat bisa sms saya di 08122813118, nanti saya beri nomer telp & alamat klinik tsb.
    GBU.

  6. Berhubung banyak sms ke saya yang tanya klinik khelasi, saya kasih alamat klinik tsb sekalian.

    Klinik Bina Sehat
    Jl. Kalimas Raya 29
    Semarang.
    024-3549000
    024-3545000

    Sebelum khelasi, lebih baik konsultasi dulu dengan dr. Benny. Dia yang atur dosis khelasi yang baik.

    GBU all.

Tinggalkan Balasan

