Meminta Petunjuk Tuhan

Selama dua minggu kemarin adalah masa-masa kritis bagi saya. Terus terang, saya mengalami krisis dalam pekerjaan dan saya bergumul dalam diri saya sendiri. Pergumulan itu adalah: apakah saya harus hengkang, atau saya harus tetap tinggal dan terus membangun perusahaan.

Dalam pergumulan itu saya berdoa kepada Tuhan. Saya memohon petunjuk kepada Tuhan mengenai hal ini. Pilihannya adalah hengkang atau tetap tinggal. Saya hanya bisa berserah kepada Tuhan dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan. Apa pun keputusan-NYA, saya siap melaksanakannya.

Lalu Tuhan pun menjawab doa saya.

Hari pertama di minggu ini, sudah sejak pagi saya mendapatkan kontak dari teman-teman lama. Ada 3 teman lama yang menghubungi saya dan semuanya menuju ke arah yang benar dan positif.

Betapa bahagianya saya melihat progres yang bagus ini. Saya benar-benar menyadari bahwa inilah jawaban Tuhan atas pertanyaan & pergumulan saya. Tuhan ingin saya terus berkarya di perusahaan ini. Saya bangga bahwa saya mendapatkan begitu luar biasanya karya Tuhan bekerja atas diri saya.

Betapa bahagianya jika kita menyandarkan diri kita sepenuhnya kepada Tuhan. Tuhan tidak pernah berhenti memberikan kasih-Nya kepada kita.

Terima kasih Tuhan atas berkat karunia-Mu yang luar biasa ini.

3 responses to “Meminta Petunjuk Tuhan

  1. Ping-balik: Meminta Petunjuk Tuhan Lagi « EMANUEL

    • Tuhan ternyata membuat kita terbatas agar kita dapat menyadari akan pentingnya kehadiaran Tuahan dalam kehidupan ini. tak akan ada batasan untuk meminta pertolonganNya so jangan lupa berterima kasih atas setiap jawaban doa

  2. Ping-balik: Saya Harus Resign « EMANUEL

Tinggalkan Balasan

