Meminta Petunjuk Tuhan Lagi

Rasanya keterlaluan sekali ketika saya meminta petunjuk lagi kepada Tuhan. Bukankah sebelumnya saya sudah minta petunjuk dan telah dijawab oleh Tuhan? Tetapi saya mengalami pergumulan yang lebih hebat lagi setelah itu. Dan saya benar-benar memohon kepada Tuhan untuk dikuatkan. Beberapa hari yang lalu saya memohon agar diberi tanda lagi, yaitu tanda yang benar-benar tipis kemungkinannya akan dapat dilakukan oleh perusahaan.

Puji Tuhan, rupanya Tuhan tidak marah kepada saya atas kekurangajaran saya. Malahan Tuhan memberikan tanda itu malam ini. Permohonan saya yang nyaris sulit itu ternyata dikabulkan Tuhan.

Antara bahagia & haru ketika saya mendapatkan kabar dari BODs. Dan saya pun ingin membagikan rasa bahagia & haru ini kepada mereka dan kepada para pembaca blog ini.

Tuhan itu Maha Pengasih & Penyayang. Panjang sabar-Nya dan tidak pernah meninggalkan kita. Selalu saja ada maksud di belakang apa yang kita alami. Hanya saja, di setiap problema yang kita hadapi, hendaknya kita selalu bersandar hanya kepada Tuhan.

Terima kasih Tuhan atas segala berkat dan karunia yang telah Kau berikan kepadaku dan keluargaku.

One response to “Meminta Petunjuk Tuhan Lagi

  1. Ping-balik: Saya Harus Resign « EMANUEL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s