Tuhan Beserta Kita

Salam Damai dan Sejahtera,

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Blog ini tercipta untuk berbagi kasih Tuhan yang dapat kita rasakan setiap saat. Ziarah hidup di dunia ini hanyalah ujian saja bagi kita, apakah kita selamat dan beroleh kehidupan kekal atau tidak. Tetapi bersyukurlah karena Tuhan selalu beserta kita dengan kasih-Nya yang kekal.

Terima kasih Tuhan karena berkat, rahmat dan rejeki-Mu yang telah Kau berikan kepada kami. Amin.

14 responses to “Tuhan Beserta Kita

  1. perlu banyak kesaksian yang lebih menyentuh hati

  2. Artikel2 nya beda ban’get!, ak jd smangat lg melayani ney (soalnya cinta pertama pd Mr, J dah mulai padam), tq ya…mari kita berlomba menuju garis finish, walopun tubuh kita penuh dengan jahitan bekas luka dosa…yeahhh!

  3. @ Dear Ira,

    Jangan pernah padam. Yesus tidak pernah berhenti mencintai kita. Yesus selalu menopang hidup kita.

    Tuhan memberkati.

  4. Luar Biasa…teruslah jadi berkat bagi bangsa dan dunia ini..JLU

  5. Saya benar2 terharu dengan kesaksian Christian pada cerita “kerusuhan 98”. Saya baru sadar bahwa cinta Tuhan benar2 nyata dalam hidup kita. Dia yang mengajarkan kita untuk menggunakan “senjata” cinta kasih untuk berkomunikasi dengan sesama.

    Salam Damai, saya harap dengan membaca kesaksian Christian iman saya dan pembaca yg lain bisa tumbuh subur setiap hari.

    GBU

  6. How Great is Our God.
    Kita beruntung punya Allah yang bernama YESUS.
    Jadilah terang dan kabarkan tentang DIA hingga DIA datang kembali. Tuhan YESUS selalu menyertai.

  7. Salam,
    Pak Emanuel, mohon maaf jika saya mengomentari tulisan bapak. Saya tidak akan mencampuri Agama bapak. Tapi saya Muslim, dan saya harus mengoreksi kutipan Bapak di “Kesaksian kerusuhan 1998”. Ayat2 Alquran dan hadist yang anda kutip semuanya TIDAK BENAR. mohon untuk objektif ketika menulis.
    Terima kasih.

  8. @ Dear Mas Aferu,

    Ayat2 yang mana ya? Mohon diberi tahu ke saya ayat2nya dan yang benar. Kalau bisa diberikan link artikel tersebut.

    Salam.

  9. may i share my Journey with Papa J ??

  10. Dear Echi,

    You can share as long as relevant with this topic.
    GBU

  11. oke oke. Emanuel kan emang artintya “Tuhan beserta kita”

  12. He he bagus sekali …. namaku juga sama lho nyebutnya saja beda dikit … “Immanuel” ….

  13. Menurut Ita F. Nadia, koordinator Kalyanamitra, salah satu divisi Tim Relawan yang menangani masalah kekerasan terhadap perempuan, saat ini di antara korban kerusuhan Mei 1998 ada yang tinggal di luar negeri, biara, luar pulau Jawa, rumah yang dianggap aman dari intimidasi, klinik dan di rumah sakit jiwa.
    Dari hasil verifikasi dan investigasi Kalyanamitra, peristiwa sadis itu mulai terjadi pukul 16.00 WIB pada 13-14 Mei lalu.
    Penderitaan akibat tindakan sadis para perusuh bukan hanya dialami wanita yang tinggal di ruko.
    Seorang wanita WNI keturunan Tionghoa yang sore itu pulang dari kantor dengan taksi di kawasan Cengkareng dicegat oleh 10 pria.
    Mereka memerintahkan si wanita ke luar dari taksi. Dalam keadaan takut, wanita itu ditelanjangi dan sekujur badannya dipukuli.
    Akibatnya, tubuh wanita ini penuh dengan luka-luka, terutama di bagian dada. Dalam keadaan terluka, seorang haji menolongnya dengan memberikan jilbab untuk menutupi tubuh korban, dan diantar ke rumah korban.

  14. Oooo. cukup mengesankan sekali!! cerita narasi diatas… tapi maaf2 saja ya, kalau saya menyangsikan pengakuan anda, bahwa anda dulu seorang muslim setelah kejadian mei 98 anda merubah keyakinan anda menjadi seorang kristiani alias MURTAD. jangan2 anda cuma mengaku2 saja… padahal anda memang sudah kristen sejati dari lahir. Jadi dengan kata lain anda memberikan pengakuan PALSU kalau anda dulunya seorang muslim. Namun saya akan bersikap objektif dengan pengakuan anda diatas. Jika benar2 terjadi pada diri anda saat itu (seperti cerita yg anda ceritakan diatas). Yang akan saya kemukakan disini, kenapa orang muslim ketika akan meninggal dunia, orang itu harus mengucapkan dua kalimat syahadat??
    baik camkan baik2 dan tanamkan di benak anda… apa yg akan terjadi jika seorang muslim akan meninggal dunia. KARENA SETAN DAN IBLIS AKAN MENYAMAR/MENJELMA MENJADI SALAH SATU ANGGOTA KELUARGANYA YANG TELAH LAMA MENINGGAL DAN DUDUK DISAMPING ORANG TSB DISEBELAH KANAN DAN KIRI, SEMBARI MENGELUS-ELUS KEPALA MERAYU,MEMBUJUK ORANG ITU UNTUK PINDAH KEYAKINANNYA MENJADI SEORANG NASRANI ATAU YAHUDI. Saya yakin kejadian yang anda alami itu, merupakan sebuah cerita manusia yang benar-benar “TRAGIS”, dan saya yakin yang anda jumpai saat kejadian itu bukan ISA ALMASIH PUTRA MARYAM ATAU YESUS KRISTUS melainkan SETAN DAN IBLIS yang menjelma menjadi yesus, untuk mengacaukan keimanan anda yang waktu itu anda memang sedang “KACAU”. Atau seperti feeling saya skg ini yang sangat meragukan pengakuan anda diatas, yang tujuan semata-mata MEMFITNAH,MEMOJOKKAN, umat islam. perlu anda ketahui saya sering menemukan orang-orang seperti anda baik di forum seperti ini, maupun bertatap muka langsung dgn saya yang mengaku2 MURTAD karena berjumpa dengan ISA ALMASIH PUTRA MARYAM padahal mereka bukannya berjumpa dengan Nabi Isa melainkan berjumpa dengan SETAN DAN IBLIS.sama persis seperti anda pernah alami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s